Anak macam apa gw?

pagi ini gw di telpon emak sama babeh…

seperti biasa nanya2 :

udah solat? duit masih ada? udah makan?  kuliah gimana?

gw jawab seadanya, dengan sejujur2nya.. paling cuma 5 menit gw ngobrol2. Setelah gw nutup telponnya, gw jadi mikir lama “buset, udah hampir 2 minggu gw gak telpon2an sama orang tua”. Apa mereka gak kangen ya sama gw? atau mungkin gw yang gak kangen sama mereka ?

sebenernya ini udah dari 3 hari yg lalu kepikiran, kok emak gk nelpon2 ya. Gw nyantai aja dan mikir ntar juga ditelpon kok. Tapi pagi ini gw mulai mikir “gw anak anak macam apa ya, umur udah kepala 2, masih aja nungguin ditelpon ortu”. Sesaat kemudian gw cek *888#, hati ini makin bergejolak liat pulsa yang masih lumayan banyak, sambil mikir

“buat beli paket BB gw bisa, masa buat nelpon ortu gak ”

“buat nelpon someone berjam2 gw bisa, masa buat ortu gak ” (someone nya ntah siapa, ckck)

smoga aja buat kedepannya gw bisa sadar, n bisa nelpon orang tua palinggak seminggu sekali.. #oktoberwish

2 thoughts on “Anak macam apa gw?

Add yours

Leave a comment

Up ↑